Sabtu, 26 Januari 2019

bandar ceme online

DAPAT UNTUNG JADI BANDAR CEME



Beberapa yang akan bisa anda raih Keuntungan kalau jadi bandar ceme online , untuk para pecinta Ceme betting Online indonesia juga sering di katakan juga bettor mungkin sudah tidak begitu asing lagi di dunia online dengan permainan bandar ceme online. Turnamenpoker

hal ini di karenakan permainan ceme ini cukup sangat mudah untuk di mainkan nya. Hanya menggunakan dua kartu domino aja dan setelah itu tinggal menghitung jumlah kartu yang di tangan anda.

Namun kami sebagai admin dunia online dari agen maripoker terfavorit  sarankan untuk menjadi bandar Ceme Online. Karena kalau jadi  bandar online atau dealer sangat sedikit untuk kalah nya daripada menjadi member dalam permainan Ceme Online.

 Jadi, kami menyarankan supaya anda ingin meraih kemenangan atau keuntungan bermain maka anda sebaik nya menjadi bandar dari permainan Ceme Online bersama kami di link turnamenpoker bandar ceme terfavorit dan terandalkan.

Seperti ada 2 kemungkinan kemenangannya dan keuntungannya di bawah ini :

1. Peluang Kalah Sangat sedikit

bermain di game Ceme Online kalau anda sudah memilih untuk menjadi bandar maka peluang untuk kalah sangat lah sedikit.

Karena di dalam satu meja permainan di mainkan jumlah total tujuh orang dalam satu meja dan dalam  tujuh orang tersebut satu nya menjadi bandar dan tujuh orang nya lagi menjadi member.
Jika player atau member ada tujuh orang dari lima ,member yang mengalami kekalahan dan hanya dua di antara member yang menang maka bandar akan dapat untung dari lima member yang kalah dan hanya saja membayar kan dua player yang menang dalam permainan tersebut.
dan hasil semua menang itu  anda bisa mengunakan  modal itu tersebut  untuk bandar di  permainan  meja putaran selanjutnya.

2. bandar ceme dapat Beli Jackpot tujuh kali

Permainan Ceme Online yang di mainkan oleh minimum dua orang dan maksimal nya  sebanyak tujuh orang dalam permainan satu meja.

Nah, dari situ dapat Keuntungan jika anda menjadi bandar gameCeme Online adalah peluang buat anda yang besar untuk meraih atau mendapatkan jackpot nya.

Jika anda jadi bandar harus selalu memberi jacpotnya agar mendapatkan kartu yang lebih bagus.

Jackpot ceme online tersebut di mulai dari :

- Murni Kecil,
-Murni Besar
-Balak
- Kartu Spesial 6 Dewa

Terdiri dari tiga pilihan system jacpot yang anda bisa beli yaitu : 100,500,dan 1000 rupiah

Nah, Itulah yang akan menjadi keuntungan besar  jika anda  menjadi bandar di Ceme Online.

mainkan gamenya dan dapatkan hadiah samsung note 9 dan bonus uang tunai sampai 5.

baca juga : game domino terbaru 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar